Stranger Things

Kali ini saya membahas series yang cukup populer di tahun 2016, dengan bergenre mystery ini dan di perankan oleh anak-anak. Tentu Series ini sangat dinantikan, mengambil latar belakang tahun 80an di kota kecil bernama hawkins. Stranger Things menceritakan seorang anak bernama Will Byers ( Noah Schnapp) yang menghilang secara misterus. Sang ibu, kakak, polisi, serta teman-teman will berusaha menginvestigasi apa yang sebenernya terjadi pada will, di tengah-tengah investigasi kawan will bertemu dengan eleven. First Impression mereka terhadap eleven sangat aneh, karena botak dan terlihat tidak bisa berbicara ( padahal bisa). Semua sudah putus asa karena tidak berhasil menemukan will, akhir nya kawan will melihat eleven itu sebagai manusia yang berbeda dengan mereka. Dengan bantuan eleven, will dapat ditemukan dan tempat nya itu di upside down, yang dimana dunia dibawah hawkins.

muncul nya monster yang menganggu penyelamatan mereka, eleven menggunakan kekuatannya yang bisa menggerakan benda di sekitar. Lalu di rumah will, sang ibu dan kakak mengalami peristiwa supernatural yang menguras tenaga dan emosi mereka sebagai keluarga kurang fungsional. yap, joyce memang single mother dengan kondisi keuangan yang pas-pasan dan jonathan sendiri remaja laki-laki penyendiri yang identik dengan permasalahan sosial dengan teman sebaya. kehilangan will menjadi pukulan yang sangat telak bagi mereka.

Di Season 1 benar-benar sangat kompleks banget. Happy dapet, Sedih dapat,mindblowing dapat, dan tentu nya saya suka dengan series mystery seperti ini. Episode ini hanya 8 episode saja, namun di setiap episode nya di beri judul. Supaya Penonton dapat mengetahui masalah apa yang ada di episode tersebut, lalu kekuatan supernatural yang dilakukan eleven memang terbilang sudah banyak digunakan untuk series-series yang lain, namun yang membedakan adalah hanya eleven seseorang saja yang menggunakan kekuatan seperti ini, mike,dustin,lucas,will,polisi,joyce,jonathan dan karakter lain yang muncul di season 1 tidak ada yang bisa. Series ini sangat saya rekomendasikan bagi orang-orang yang suka mystery, apalagi ditambah dengan supernatural dan beberapa lagu yang sangat enak didengar. Ohiya series ini sangat aman di tonton oleh anak dibawah usia 17 tahun, karena usia para pemeran pun masih dibawah 19 tahun dan sangat cocok dinikmatin dengan keluarga dirumah. lalu untuk penilaian saya terhadap series ini 8.5/10 jarang melihat series seperti ini.


 

Komentar

Postingan Populer