The Boys

Kali ini saya membahas series yang populer di tahun 2019, series ini menceritakan dimana superhero terbalik dengan superhero yang biasa kita tonton di bioskop. Melalui The Boys inilah kita di suguhkan kelakuan superhero yang sungguh berbeda, sangat!. Sama dengan nya superhero lainnya yang dijuluki dewa dan penyelamat oleh masyarakat di sekitar mereka, mereka di juluki" The Seven" dengan di pimpin oleh Homelander. Lalu ada beberapa superhero lainnya, seperti Queen Maeve, A-Train, Translucent,The Deep,Black Noir dan StarGirl. Mereka bertujuh bernaung dalam korporasi bernama "Vought" bertanggung jawab atas kerusakan atau apapun yang dilakukan mereka bertujuh.

Hughie yang berjaga di toko elektronik menjadi saksi atas kematian pacarnya yang dilakukan oleh A-Train, dia merasa kecewa kematian pacarnya hanya dibayar oleh uang saja, tidak ada pidana untuk A-Train dan dia cuma minta maaf. Hughie bertemu dengan Butcher yang mengaku sebagai FBI untuk mengusut tuntas kelakuan superhero yang menyalahgunakan kekuatan mereka. Mereka mengajak Frenchie yang spesialis dalam melakuan penyadapan, jadi dia melakukan penyadapan di gedung vought ini. 

Sayangnya mereka ketauan karena translucent berhasil mengetahui mereka, kekuatan translucent bisa dibilang sangat untung karena dia bisa menghilang. Tapi translucent menurut saya sangat lemah, dia dengan mudah ditangkap oleh butcher dan kawannya. Mereka sebisa mungkin mengintrogasi translucent supaya dapat informasi lebih dalam, translucent enggan memberi tahu informasi tersebut. 

Tujuan Butcher berubah, dia dan kawannya memancing superhero lainnya yaitu A-Train. Mereka Menyamar jadi tukang service elektronik, tujuan mereka ke apartement perempuan nya A-Train. Dengan begitu informasi tentang kekuatan yang mereka dapat berhasil, dan mereka sangat terkejut dengan informasi yang didapat, kekuatan superhero itu berasal darimana dan mengapa vought berupaya membuat itu.

Review saya terhadap series ini, ini hal yang baru untuk series yang menggarap kelakuan terbalik dari superhero yang ada di bayangan kita semua. Penyampaian kata-kata semua pemeran di series ini sangat tajam dan akting nya pun sangat bagus ( Terutama Homelander). series ini terdiri dari 8 episode, di setiap episode nya pun sangat tegang dan disuguhkan darah-darah berceceran dimana pun ( tidak ada sensor sama sekali) musik yang di pakai pun sangat cocok untuk series ini. Rating series ini R-rated ya, yang berarti tidak disarankan untuk anak dibawah umur, karena banyak adegan seksual content, blood content, kekerasan yang sangat brutal, yang tidak kuat dengan hal itu bisa melihat series yang lain. The Boys menurut saya sebagai acuan dalam membuat series dengan R-rated, jarang saya lihat ada series yang melakukan adegan banyak darah dan series ini sangat bagus untuk di tunggu di season selanjutnya.



 

Komentar

Postingan Populer